Pages

XL Berikan Perlindungan Asuransi Jiwa Gratis, Berikut Caranya :

Kamis, 23 April 2015

Padudadi, PT. XL Axiata Tbk (XL) menggandeng Equity life meluncurkan layanan XL Asuransi untuk seluruh pelanggan XL. Cukup dengan pemakaian pulsa sebesar Rp 30,000 perbulan baik untuk sms, telepon maupun paket internet sudah bisa gratis di program XL Asuransi ini.

XL Berikan Perlindungan Asuransi Jiwa Gratis, Berikut Caranya :
Logo XL Axiata
Kita tidak perlu datang ke kantor XL untuk mendaftarkan dilayanan XL Asuransi ini, cukup dengan menekan  *123*500# kita bisa mendaftar layanan XL Asuransi. Masukan data indentitas yang dibutuhkan maka langsung terdaftar di XL Asuransi ini. Layanan XL ini diberikan kepada pelanggan setianya secara bertahap dimulai dari RP 500,000 sampai 5 Juta.

"Enaknya di XL sekarang tuh sinyalnya bagus, sms telpon maupun internetnya murah, kita juga bisa terdaftar asuransi, kalau ada musibah yang tidak diinginkan bisa di klaim" ujar otong sunardi (26) kepada Padudadi. 

Proses klaim asuransi kepada pelanggan yang yang meninggal dunia, keluarga cukup datang ke kantor XL terdekat dengan membawa surat kematian, identitas penerima dan dokumen hubungan dengan pendaftar asuransi untuk proses klaim. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait dengan layanan XL Asuransi ini, bisa mengunjungi situs resmi XL Asuransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading