Pages

Download parampaa quiz (Nyesel ga download)

Jumat, 18 Mei 2012

download parampaa quiz
Download parampaa quiz - selamat pagi,, selamat siang,, selamat sore,, selamat malem pembaca padudadi.blogspot.com yang gw cintai. kali ini gw akan share game unik game bikin kepala pecah itu lah kalimat yang gw lontarkan ketika pertama kali memainkan game ini yang dinamai Parampaa Quiz.

sebelum anda download dan memainkan game ini gw mau kasih tau beberapa petunjuk pemakaian (emangnya minum obat) maksud gw yaitu: setelah di download. buka folder download yang ada di komputer laptop. yang dari warnet juga ga pa2 simpan file ke flasdisk. nah cuma di drag dimasukin di browser (mozila firefok dll) udah cuma di drag dimasukan di browser aja agan bisa memainkan game parampaa quiz ini. meski dari browser, game ini bisa dimainkan offline koq..

selamat memainkan game yang dijamin kepala agan2 ngeblenger... (siapin obat sakit kepala gan, soalnya bakal bikin stres)


dan akhirnya gw mau ucapin makasih kepada yang bikin game ini....!!!! terlebih2 buat temen gw ABDUL LANI yang udah kasih tau game parampaa quiz ini...

download parampaa quiz   -> klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading