Pages

XL Resmi Launching 4G LTE Di Cirebon

Selasa, 17 November 2015

XL Resmi Launching 4G LTE Di Cirebon
Launching XL 4G LTE Di Cirebon. Foto : Taufik/Padudadi

PaduDadi.com - Sebagai Provider terbesar di Indonesia PT. XL Axiata Tbk (XL) “Puaskan” pelanggan setianya yang berada di kota Cirebon dengan meluncurkan Layanan 4G LTE (long term evolution). Bertempat di salah satu resto di kota Cirebon Layanan 4G LTE di Cirebon Resmi Di Luncurkan Senin (17/11).

Vice President XL Center Region Bambang Parekisit mengatakan, “Akhirnya kami meresmikan komersialisasi layanan 4G LTE secara nasional termasuk Cirebon, Sengaja kami tak menunda nunda lagi mengingat kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan untuk segera bisa memanfaatkan internet super cepat”

Hingga akhir November ini setidaknya ada 11 kota yang segera mendapatkan layanan 4G LTE ini. Dari 11 kota tersebut Cirebon masuk kedalam kota yang mendapat layanan 4G ini.

Secara bertahap, XL akan terus memperluas layanan 4G LTE dengan terus menambah infrastruktur pendukungnya. Dengan demikian secara nasional hingga akhir tahun nanti ada sekitar 35 kota yang telah terlayani layanan internet XL 4G LTE.

Untuk “memuaskan” Pelanggan setianya XL meluncurkan Program "Triple Bonus" Quota 4G berupa bonus kuota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket “HotRod 24 jam” dengan nominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggan adalah kuota lebih besar dari paket yang biasa tersedia di menu UMB *123*7*4#. Di mana untuk denominasi Rp 100 ribu, XL memberikan kuota 14.5GB (4.5 Kuota utama plus 10GB kuota bonus) yang bisa digunakan di jaringan 3G dan 4G.



1 komentar

 

Most Reading