Pages

Harga Batu Akik Garut Cuma 200 Juta

Senin, 16 Februari 2015

Harganya Batu Akik Garut Cuma 200 Juta

PaduDadi.Com - Batu Akik Garut Cuma 200 Juta - Siapa sangka batu akik yang berasal dari bongkahan batu  ini bisa menjadi batu mulia yang harganya mencapai ratusan juta. Bongkahan batu-batu besar hasil tambang para kolektor batu Garut, Jawa Barat di Gunung Bungbulang, ternyata memiliki nilai lebih, setelah melalui berbagai proses pembuatan.

Batu akik Garut yang memiliki harga hingga Rp200 juta itu, biasanya berwarna hijau asal Gunung Bungbulang. Para konsumen luar kota maupun luar negeri sangat memburu batu ini.

Selain batu hijau, batu asal Garut ternyata banyak jenisnya, seperti batu panca warna yang memiliki lima warna yang indah, batu hijau lumut yang tampak seperti lumut di dalam batu dan batu lainnya yang berasal dari gunung yang ada di Garut.

Batu kelas asal Garut dengan warna hijau khas yang tidak ada duanya ini juga dapat memancarkan cahaya terang, apabila disorot cahaya dari bawah cincinnya. Serat batu hijau yang tampak di dalam terlihat indah seolah awan yang terbentuk dimasukkan ke dalam batu.

Nah gimana nih setelah tau harga batu akik garut yang harganya 200 juta. Minat gan ? Kalo ane mending bikin rumah sisanya buka usaha kecil2an gan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading