Pages

Ribuan Perantau Cirebon WCC Rayakan Mayday Longmarch Ke Istana

Kamis, 30 April 2015

PaduDadi - Memperingati hari buruh yang jatuh pada Jumat, 1 Mei 2015 Ribuan anggota WCC [ Wong cirebon community ] yang tergabung dengan serikat FSPMI dll merayakan hari buruh yang jatuh 1 mei ini dengan melakukan aksi turun ke jalan bersama serikat pekerja yang lain ke ibu kota.

Dengan menggunakan ratusan bis perantau cirebon WCC ini akan menyuarakan tututan nya kepada pemerintah di ibu kota. "Meeting point ada di Bundaran Hotel Indonesia," ucap ode (25) yang dihubungi via BBM.

"aksi turun ke jalan wcc kali ini berasal dari beberapa kawasan diantaranya dari kawasan cikarang, kawasan jababeka 1, jababeka 2, Ejip, Hyundai" imbuh ode.

Banyak harapan yang otong dan teman2 wcc sampaikan kepada pemerintah. "Soal BPJS, hapus outsourching, tolak keputusan pemerintah menaikan upah tiap 5 tahun sekali" tambah ode kepada  PaduDadi.

Setelah salat Jumat, massa akan bergerak menuju stadion Gelora Bung karno untuk melanjutkan perayaan May Day hingga pukul 17.00. Dalam acara May Day Fiesta ini, ada panggung besar yang akan menghibur para buruh sambil meneriakkan yel-yel masing-masing konfederasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading