Pages

Cara Ganti Bahasa Operamini 6.1 dengan Bahasa JAWA dan Bahasa SUNDA

Selasa, 18 Oktober 2011


Akhir-akhir ini saya sedang ada banyak kegiatan, ngambil mata kuliah perbaikan disemester bawah, nyusun skripsi, dll . Jadi mohon maklum kalau jarang update blog, langsung aja lah ke pembahasan ok. langsung saja kepokok bahasan cara ganti bahasa operamini di hape anda dengan menggunakan bahasa JAWA dan SUNDA Ini saya mau bagi2 bahasa operamini 6.1 , dimana2 kebanyakan bahasa indonesia kan? Nah ini sudah saya edit menjadi bahasa jawa ala logat saya. Saya kasih bonus juga bahasa Sunda. Ini kalo mau lihat screenshotnya dulu.
1. locale-ri.rsc Bahasa Jawa
- Ss Pertama
indo1.jpg
- Ss Kedua
indo2.jpg
- Ss Ketiga
indo3.jpg
* Silahkan diunduh locale-ri.rsc bahasa jawanya : Bahasa Sunda
2. locale-ri.rsc Bahasa Sunda
- Ss Pertama
sunda1.jpg
- Ss Kedua
sunda2.jpg
- Ss Ketiga
sunda3.jpg
* Silahkan diunduh locale-ri.rsc Bahasa Sundanya : Bahasa Sunda

Cara Penggunaanya :
- Ekstrack Ke System/Apps/Operamini (kefolder operamini)
- Jika diminta Ganti, tekan yes/ya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading