Pages

Selamat Hari Blogger Nasional 2014

Minggu, 26 Oktober 2014

Selamat Hari Blogger Nasional 2014
PaduDadi.blogspot.com - mungkin banyak yang tidak tahu apa ada apa sih di tanggal 27 oktober 2014 ini. yupz hari ini Hari Blogger Nasional 2014 para blogger seluruh indonesia merayakan hari jadinya yang ke 7.  Hari blogger nasional pertama kali dicanangkan menteri komunikasi dan informatika pada saat itu oleh Muhammad Nuh  pada pembukaan Pesta Blogger pada tanggal 27 oktober 2007. Maka, sejak saat itulah setiap 27 Oktober, blogger Indonesia memperingatinya sebagai Hari Blogger Nasional. Pesta Blogger yang pertama digelar di tahun 2007 pun rutin dilakukan, hingga akhirnya di tahun 2011 kegiatan ini berubah nama menjadi On|Off.

Jika empat tahun lalu Pesta Blogger hanya berfokus kepada pesta akbar pertemuan para blogger se-Indonesia, kali ini konsep tersebut mulai dikombinasikan dengan unsur bisnis. Sejak mengalami perubahan nama menjadi OnOffID, pesta blogger mulai menekankan pentingnya para blogger untuk bisa mengelola blog lebih serius, agar bisa menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat. Bisa menjadi sumber penghasilan, memperluas jaringan pertemanan, dan lainnya. Blog tak lagi menjadi tempat curahan hati individu, tapi juga bisa menjadi tempat untuk membuka peluang bisnis di dunia nyata.

Dan akhirnya Blog PaduDadi mengucapkan : "Selamat Hari Blogger Nasional 2014" Keep bLogging, keep sharing, jayalah Blogger Indonesia.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading