Pages

Kisah Bripda M Taufik Polisi termiskin di indonesia

Kamis, 15 Januari 2015

Bripda M Taufik Polisi termiskin di indonesia

Padudadi - Kisah Bripda M Taufik Polisi termiskin di indonesia - Apa yang ada di pikiran anda ketika mendengar nama polisi? diantara jawaban pasti salah satunya adalah banyak uang, apa lagi kasus calon kapolri yang saat ini ramai dibicarakan publik, bahkan sejumlah artis ikut protes terhadap pencalonan kapolri baca ulasan berikut (artis protes menyurati presiden)

Semuanya hanya oknum yang merusak citra polisi di indonesia, kisah Bripda M Taufik Polisi termiskin di indonesia nampaknya menjawab akan kondisi finansial polisi yang satu ini, adalah M TAUFIQ HIDAYAT Pria kelahiran 20 Maret 1995 asal Sleman Yogyakarta ini meski terbatas ekonomi namun tak patah semangat untuk mengagapai cita-citanya menjadi polisi.

Bripda Taufik berasal dari keluarga tidak mampu dan saat ini tinggal di bangunan bekas kandang sapi. Rumah Bripda Muhammad Taufik Hidayat, Bangunan semi permanen di Jongke Tengah, Sendangadi, Mlati, Sleman, yang dulunya difungsikan sebagai kandang sapi. Bahkan, tak berada jauh dari bangunan tersebut, masih berdiri kandang dengan sapi-sapinya. Bau kotoran sapi sudah menjadi kesehariannya.

Semoga dengan kejadian yang dialami Bripda Taufik ini menjadi catatan terhadap pemerintah agar nasib polisi harus lebih diperhatikan karena tugas dari kepolisian sangatlah berat. Semoga Kisah Bripda M Taufik Polisi termiskin di indonesia tidak ada lagi polisi polisi lain yang bernasib sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading